Home All

Seorang Pelajar SMA Tewas Usai Dibacok Saat Tawuran di Depok

30
0

TAWURAN pelajar di Kota Depok, Jawa Barat, kembali memakan korban. Kali ini, seorang pelajar SMA tewas akibat dibacok saat tawuran. Korban yang dibacok pakai Samurai itu tewas di perjalanan menuju ke rumah sakit.

Kepala Polres Metropolitan Kota Depok Komisaris Besar Imran Edwin Siregar, Rabu (14/9), menerangkan, tawuran terjadi di Jalan Boulevard, Kompleks Grand Depok City, Kelurahan Tirta Jaya, Kecamatan Sukma Jaya.

Berawal saat dua kelompok pelajar SMA saling ejek dan janjian untuk mengadu kekuatan di media sosial, Senin (12/9) malam kemarin.

Di media sosial mereka bersepakat untuk tawuran di Jalan Boulevard, Kompleks Grand Depok City, Kelurahan Tirta Jaya, Kecamatan Sukma Jaya. Tempat ini selain strategis, sepi kendaraan di malam hari.

Baca juga: Tawuran di Manggarai, Polisi Diminta Tangkap Provokator

Setelah bersepakat lalu saling serang dengan senjata tajam yang telah mereka siapkan.

Saat tawuran, Imran mengatakan salah seorang pelajar berisial AZ, 18, yang berdiri di barisan terdepan tersungkur dan berlumur darah ke aspal akibat disabet pedang oleh pihak lawan. Nyawa korban tak terselamatkan saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

Polisi yang tiba di lokasi langsung bertindak tegas dengan menangkap beberapa pelaku. Seorang pelaku hingga kini masih ditahan. “Pelaku yang diamankan yaitu IBS, 19,” kata Imran.

Imran menjelaskan, sebelumnya kedua kelompok tersebut sudah panas-panasan sejak Senin petang. “Setelah asar, kemudian ledek-ledekan dan janjian lagi untuk tawuran.”

Tersangka, sambung Imran, kini sudah mendekam di sel Polres Metro Depok. Tersangka terancam Pasal 351 ayat (3) KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara. (OL-16)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here