Home All

PSSI Bentuk Tim Khusus Selidiki JIS, Wagub: Silahkan Saja

21
0

WAKIL Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan pembangunan Jakarta Internasional Stadium merupakan milik Pemprov DKI Jakarta.

Selain itu, JIS juga merupakan realisasi dari janji kampanye Anies-Sandi pada 2017. Saat itu Anies Dan Sandi menjanjikan kepada Persija untuk dibuatkan stadion bertaraf internasional.

“JIS itu yang bangun pemprov dalan rangka janji pak Anies dan pak sandi waktu kampanye memenuhi keinginan teman-teman dari persija untuk stadion berstandar internasional,” ujarnya di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (16/9).

Pasalnya, stadion baru itu tengah menjadi sorotan berbagai pihak salah satunya Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). DPR RI meminta PSSI membentuk tim untuk memeriksa JIS.

Baca juga: Pemprov DKI Jakarta Hapus Sanksi Administrasi Pajak Daerah

Ariza melanjtukan, pembuatan tim tersebut boleh saja dilakukan dikarenakan hak seluruh warga.

“Kalau pssi merasa berkepentingan dan memberikan masukan yaa silahkan saja, jangankan PSSI kalian warga ingin memberikan masukan buat JIS yang lebih baik silahkan,” ujarnya.

Ia menegaskan, bahwa JIS merupakan Stadion berskala internasional dan sudah memenuhi standar FIFA. “Ya itu silahkan saja, Itu kan kewenangan dan masukan dari Pssi dan Kemenpora tentu kita akan perhatikan,” pungkasnya. (OL-4)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here