Home All

Konser Musik di Bandung, Bihunku Varian Baru Diperkenalkan

15
0

KONSER musik Playlist Live Festival 2.0 digelar pada Sabtu (17/9)-Minggu (18/9) di Bandung, Jawa Barat. Selama perhelatan itu hadir penyanyi-penyanyi papan atas Indonesia seperti Dewa 19, Kotak, Rossa, Andien, Audie, Padi Reborn, Vierratale, Astrid, Andra & The Backbone, Kahitna.

Bersamaan dengan ajang itu, PT FKS Food Sejahtera Tbk (AISA) memperkenalkan Bihunku varian rasa baru yaitu Korean Series berupa Japchae dan Spicy Kimchi. Bihunku bukanlah produk yang asing bagi pasar Indonesia. Saat ini, sudah ada varian rasa seperti Mi Goreng, Soto, Ayam Bawang, Kari Laksa, dan Asam Pedas.

Bihunku merupakan salah satu produk FKS Food yang mengalami peningkatan penjualan signifikan selama setahun terakhir. “Kami melihat animo terhadap Bihunku sangat cocok dengan kebutuhan kaum muda yang ingin makanan yang enak, praktis, dan dapat menunjang gaya hidup sehat. Dengan kuliner Korea yang semakin digemari pasar Indonesia, kami berharap masyarakat dapat mencicipi makanan Korea tanpa pergi ke Korea melalui Bihunku Korean Series ini,” ujar Vienno Monintja, Chief Marketing Officer FKS Food Sejahtera, di Laswi City Heritage, Bandung.

Vienno menambahkan bahwa Bihunku merupakan pilihan yang jelas bagi yang memiliki perhatian dengan gaya hidup sehat. Selain memiliki kalori yang relatif rendah sekitar 200 kalori dan serat cukup, konsumsi bihun juga tidak membuat perut begah. Hal ini menjadikan bihun sebagai alternatif pengganti nasi yang cukup ideal.

Animo milenial yang menonton acara itu terhadap Bihunku Korean Series cukup terlihat. Sisca, salah satu milenial yang khusus datang dari Jakarta bersama teman-temannya untuk menonton grup band Padi dan Jkt48, mengatakan senang dengan Bihunku Korean Series dan memfavoritkan rasa Spicy Kimchi yang bisa diatur tingkat kepedasannya.

“Kami akan terus berinovasi dan mengembangkan produk-produk baru dan merambah kategori baru pula. Untuk itu, FKS Food siap untuk terus berkembang dan berinvestasi untuk pertumbuhan lebih baik ke depan,” pungkas Vienno. Perusahaan itu lebih dahulu terkenal dengan produk-produk seperti Taro, Mie Kremez, Gulas, Tanam Jagung, dan Mie Telor cap Ayam 2 Telor. (RO/OL-14)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here