Home All

Dimeriahkan Wika Salim, Reuni Akbar SMP 13 Tebo Diharapkan Jadi Ajang Kemajuan Kawasan Rimbo Bujang

16
0

ARTIS Ibukota Wika Salim memeriahkan gelaran reuni akbar SMP 13 Tebo pada hari ketiga. Bertempat di lapangan sepak bola Desa Tirta Kencana, reuni akbar yang dipelopori pengusaha Dwi Hartono itu dihadiri oleh 35 angkatan dengan total 1.000 alumni dan masyarakat yang berdomisili di Kecamatan Rimbo Bujang, Tebo, Jambi. 

Wika Salim yang tampil sebagai bintang tamu pamungkas menyanyikan tujuh buah lagu. Tak pelak, para alumni dan masyarakat yang hadir langsung mendekati panggung dan mengabadikan momen menggunakan kamera ponsel. Sebagai pembuka penampilan, Wika Salim menyanyikan lagu yang tengah viral berjudul “Ojo Dibandingke” sehingga membuat suasana dan semarak acara reuni kian meriah. 

Bertajuk “Merangkai Kisah Menjalin Silaturahmi, Untuk Kembali Bersatu Mempererat silaturahmi”, reuni akbar tahun ini diselenggarakan selama empat hari berturut-turut. Dwi Hartono yang merupakan pengusaha perkebunan itu, menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada segenap alumni dan masyarakat yang hadir. Ia pun menyebut reuni akbar akan dijadikan agenda tahunan yang sekaligus berperan terhadap kemajuan ekonomi kawasan.

“Tentu harapannya agar silaturahmi tetap terjalin serta bermanfaat untuk semua masyarakat. Apalagi Rimbo Bujang merupakan kecamatan paling maju di Kabupaten Tebo dengan jumah penduduk paling tinggi serta tingkat pendidikan yang tinggi pula. Dengan rekam jejak Rimbo Bujang sebagai Eks Lokasi Transmigrasi yang berhasil, maka saya akan terus berupaya memberikan banyak dorongan bagi berbagai pihak agar kawasan ini kian maju,” ujar Dwi Hartono investor property.

Pengusaha yang juga bergerak di bidang properti itu menambahkan, dirinya siap menjadi mentor bagi milenial di Rimbo Bujang khususnya, termasuk untuk Kabupaten Tebo. 

Baca juga : Kunjungi PT SIS, Wujud Jokowi Dukung Pengolahan Ikan di Tual 

“Kaum muda dari Rimbo Bujang harus punya ambisi menjadi warga negara yang maju dan kreatif,” tegasnya.

Lebih lanjut, pengusaha yang menggeluti bidang fesyen, kosmetik, dan bimbel itu menjelaskan, dalam agenda puncak dan penutupan reuni akbar pada Minggu, (18/9), ada tausiah bersama Ustaz kondang Zaky Mirza. 

“Semoga bisa memberikan manfaat yang sangat baik untuk masyarakat Rimbo Bujang dan Kabupaten Tebo khususnya untuk menambah wawasan keagamaan dan siraman rohani,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam reuni akbar ketua umum reuni yakni pengusaha Dwi Hartono beserta istri, orang tua dan keluarga besarnya, Pj Bupati Tebo Aspan, kepala sekolah SMP 13 Tebo Imam Subkhi, Danramil 416/07 Rimbo Bujang, Kapolsek Rimbo Bujang, dan personil Polres Tebo. (RO/OL-7)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here